Punya Masalah Penyakit Kelamin
Konsultasikan Disini :

087736710838 
082221758210
085747338232

Obat Mr. P gatal dan perih setelah hubungan

Obat Mr. P gatal dan perih setelah hubungan - Apakah bawang putih bisa menyembuhkan penyakit sipilis? Gatal pada kelamin biasanya merujuk ke sipilis. Bawang putih merupakan salah satu bumbu dapur yang biasanya dijadikan sebagai bahan pelangkap masakan.Tanaman yang memiliki sejarah penggunaan oleh manusia selama lebih dari 7000 tahun ini ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan yaitu sebagai obat sipilis.

Obat Mr. P gatal dan perih setelah hubungan

Tanaman dari Genus Allium ini konon memiliki manfaat dapat mengobati penyakit sipilis atau raja singa.Bagaimana caranya memanfaatkan bawang putih ini sebagai obat sipilis?Berikut adalah cara mengkonsumsi bawang putih untuk mengatasi sipilis. Penyebab Mr. P gatal dan perih setelah hubungan

Obat Mr. P gatal dan perih setelah hubungan


Manfaat Bawang Putih Bisa Sembuhkan Sipilis
Caranya dengan makan atau telan bulat-bulat bawang putih.Sekali makan 3 siung bawang x 3 sehari.Jika anda tidak dapat menelan bulat-bulat, bawang dapat di iris tipis-tipis dan di campur dengan air untuk meminumnya agar lebih mudah.Lakukan hal tersebut secara teratur,segera ke dokter jika keadaan memburuk. Baca juga ; Mr. P gatal dan perih setelah hubungan

Selain memiliki manfaat bisa menyembuhkan penyakit sipilis,terdapat khasiat bawang putih yang lain seperti dapat menurunkan berat badan.Berbagai riset telah dilakukan terhadap tanaman yang tumbuh subur di asia ini dan menemukan bahwa ia memiliki efek penting untuk beberapa isu kesehatan di bawah ini :
• Menurunkan berat badan
• Mengencerkan darah
• Mencegah hipertensi
• Zat anti kanker
• Antioksidan
• Dan anti anti mikroba/bakteri

Bawang putih merupakan salah satu herbal yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik dan di butuhkan oleh tubuh. Bawang putih sangat tinggi kandungan vitamin C dan Kalsium serta zat besi.

Berikut adalah ringkasan dari nutrisi yang diberikan oleh bawang putih per 136 Gr bawang putih:
• Vitamin C; Memenuhi 71 % kebutuhan harian
• Kalsium; Memenuhi 25 % kebutuhan harian
• Besi; Memenuhi 13 % kebutuhan harian
• Karbohidrat (45 gr); 15 % kebutuhan harian
• Serat (3 g); memenuhi 11 % kebutuhan harian

Nutrisi yang terdapat dalam kandungan bawang putih ini sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, namun uniknya ia tidak mengandung zat atau nutrisi yang mungkin berbahaya bagi tubuh jika terlalu besar seperti lemak jenuh dan kalori.

Herbal ini dipastikan dapat membantu menunjang kesehatan tubuh dan menjadikan kita bebas dari berbagai penyakit berbahaya.

Manfaat Bawang Putih Bisa Sembuhkan Sipilis
Setelah kita mengetahui bagaimana caranya mengobati penyaki sipilis dengan bawang putih,berikut ini adalah informasi tentang penyakit sipilis atau raja singa.Sipilis adalah penyakit seksual yang disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum.Penyebaran infeksi ini paling umum adalah melalui hubungan seksual,sehingga penyakit sipilis ini sangat populer bagi kalangan pergaulan bebas.

Penyakit Sipilis
Hindari tempat yang identik dengan kegiatan seksual seperti lokalisasi dan klub malam.Tempat semacam itu biasanya menjadi sarang penularan penyakit kelamin seperti sipilis atau raja singa dan HIV/AIDS.Selain melalui hubungan seksual,penyakit sipilis ini juga menyebar melalui darah,hubungan seks vagina,anal,maupun oral.

Lihat juga : Fakta Dan Bahaya Sipilis
Selain itu,berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit Sipilis ini.Penularan sipilis melalui jarum suntik biasanya diderita oleh para pengguna narkoba maupun pada penyuka seni merajag tubuh misalnya tato dan menindik telinga.Penularan penyakit sipilis juga bisa dialami pada wanita hamil kepada bayi yang diakndungnya.

Ciri – Ciri Penyakit Sipilis
Ciri atau tanda penyakit sipilis berbeda antara pria dan wanita,namun secara umum hampir sama hanya saja pada pria tidak mengalami keputihan yang berlebihan.Berikut ini saya rangkum ciri-ciri penyakit sipilis pada pria dan wanita.

Lihat juga :Biaya Obat Sipilis
Ciri Ciri Penyakit Sipilis atau Raja Singa Pada Wanita:
• Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing (Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan)
• Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya, Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening
• Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
• Komplikasi berupa Bartolitis,yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri
• Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain
• Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Sipilis atau Raja Singa Pada Wanita
Ciri Ciri Penyakit Sipilis atau Raja Singa Pada Pria:
• Keluarnya cairan atu kotoran dari penis pada laki-laki.Nyeri selama hubungan seksual atau pada saat buang air kecil. Kerongkongan terasa sakit atau ada luka
kerongkongan pada orang-orang dengan oral sex
• Nyeri pada daerah sekitar anus pada orang-orang dengan anal sex
• Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah
• Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki. Urine atau air kencing berwarna gelap,feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning
• Timbul lepuh kecil pada daerah kelamin yang berubah menjadi koreng (kerak kering pd luka)
• Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada seluruh tubuh
• Gejala infeksi yang aneh, lelah yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.

Sipilis pada pria
Tahap Penyakit Sipilis

Sipilis primer
Terdapat luka atau lesi pada alat kelamin atau di sekitar mulut.Luka ini terbentuk sperti gigitan serangga tetapi penderita tidak merasakan sakit.Jika pada tahap ini orang yang terkena infeksi sipilis tersebut melakukan hubungan seksual maka akan terjadi oenukaran dengan sangat mudah.Luka ini bertahan sejitar 1-2 bulan dan pada akhirnya akan sembuh dengan sendirinya tanpa meninggalkan bekas.

Sipilis Sekunder
Pada tahap ini penderita akan mengalami tahap ruam merah yang biasanya terdapat di telapak tangan dan telapak kaki serta diikuti gejala demam,tidak nafsu makan,radang tenggorokan serta timbul kutil disekitar kelamin.

Sipilis Laten
Setelah fase sekunder,sipilis hilang dan tidak menimbilkan gejala lagi.Pada masa laten ini bisa bertahan 2 tahun sebelum lanjut ke masa paling berbahaya yaitu sipilis tersier.

Sipilis Tersier
Jika pada tahap sekunder dan tahap laten tidak segera diobati makan sipilis akan berkembang pada tahap akhir yaitu sipilis tersier.Pada tahap ini infeksi akan lebih sering menyerang tubuh seperti kelumpuhan,kebutaan,demensia,gangguan masalah pendengaran,impotensi,dan bahkan kematian.Penyakit sipilis paling mudah menyerang pada tahap sipilis primer dan sekunder.Oleh karena itu segeralah konsultasi ke dokter ataupun mengkonsumsi obat sipilis.

Lihat juga : Obat Sipilis Instan
Pada laki laki yang terkena sipilis memiliki ciri ciri gejala yang hampir mirip denagn wanita perbedaanya terletak pada tahap pertama atau gejala awalnya saja bahwa tahap atau gejala awalnya Chancre tersebut akan muncul di daerah penis mulut dan dubur.

Tahap Penyakit Sipilis Pada Wanita
Sipilis Pada Wanita umumnya sulit untuk di teliti namun kita pahami Ciri-ciri gejala sipilis atau tahap tahap gejala sipilis pada wanita terbagi pada 4 stadium.

Stadium pertama : Di tandai dengan munculnya luka kemerahan dan basah pada bagian vagina
Stadium kedua : Mengalami ruam khususnya di telapak kaki dan tangan.mereka juga akan menemukan luka di bibir ,mulut,tenggorokan vagina dan dubur.gejala lain seperti demam ,flu dan pegal pegal mungkin akan di rasakan pada stadium ini.dan biasanya berlangsung selama 1-2 minggu sebelum masuk ke stadium 3
Stadium Tiga : Pada stadium tiga ini penderita akan mengalami yang namanya sipilis laten semua gejala akan hilang namun semua bakteri sudah bersarang dalam tubuh dan masih terus berkembangbiak gejala ini berlangsung sampai bertahun-tehun sealam tidak di obati.
Stadium Empat : Disini lah puncak keparahan penyakit sipilis pada stadium ini disebut penyakit sipilis tersier pada stadium ini.bakteri spirochaeta telah menyebar ke seluruh tubuh bahanya bisa menyerang semua organ tubuh otak,jantung,batang otak dan tulang.






Call/Sms/Wa

087736710838 
Whasap : 087736710838

Obat herbal gang jie gho siah de Nature dengan salep plus,
khasiat dan fungsinya untuk menyembuhkan penyakit sipilis dari dalam
dan luar, yaitu menggunakan herbal dari dalam berupa obat gang jie gho
siah dan herbal dari luar berupa salep plus untuk penyembuhan luka dan
pembasmi bakteri penyebab penyakit sipilis ini.

Produk ke dua berupa obat herbal gang jie gho siah de Nature dimana
khasiat dan keampuhannya pun sama namun produk obat herbal gang jie gho
siah ini khusus untuk pengobatan dari dalam yang berfungsi untuk
mengobati gejala gejala awal sipilis, raja singa, dan bisa membantu
menyembuhkan sipilis, raja singa, kencing nanah, dan gonore untuk itulah
khasiat dan keampuhannya sudah tidak untuk di ragukan lagi.
  • Harga Untuk Obat sipilis/kencing Nanah 295.000 blm trmasuk ongkir
  • Untuk Sipilis yang sdah ada luka kami sarankan memakai salep anti radang seharga 150.000 dan harga 1 paket Rp.445.000
HUBUNGI KAMI :
TLP/SMS : 087736710838 - 082221758210 - 085747338232
WHATSAPP : 087736710838
Beberapa Pasien Yang mengakui puas setelah mengkonsumsi obat Gonore dan Obat sipilis De Nature Indonesia silahkan whatsap kami : 087736710838
Pantangan Makanan Dan Anjuran Selama Pengobatan
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
    Tips Kesembuhan :
  •  Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  •  Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  •  Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  •  Perbanyak minum air putih hangat
  •  Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  •  Perbanyak  makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  •  Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat) .
KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik
  • Masa penyembuhannya singkat
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  • Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi 
Pengiriman Barang:
Kami
menitipkan pengiriman barang ke agen pengiriman barang seperti JNE,
TIKI, dan PT. POS Indonesia dengan paket cepat/ kilat. Sehingga paket
bisa lebih cepat sampai dari pada menggunakan yang reguler. Pengiriman
dilakukan setiap jam 10 pagi dan nomor resi akan dikirimkan kepada anda
setelah jam 12 siang WIB dan no. resi tersebut dapat di cek secara
online untuk mengetahui posisi barang sudah sampai dimana. Kami Melayani
Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia dan juga Luar Negeri.
PERHATIAN..!!Jika Ada Yang Mengatas Namakan De Nature Indonesia, Pastikan Nomor Rekening Atas Nama Awan Ukaya Kami Tidak Buka Cabang Dimanapun, Kami Hanya Ada Di Kota Majenang, Cilacap, Jawa Tengah
Jika Berminat Silahkan Lakukan Pembayaran Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami 
Catatan: Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima. Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer via bang di bawah ini.Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736710838 Whasap : 087736710838. Barang akan dikirim
jika transfer sudah diterima. 


thumbnail
Judul: Obat Mr. P gatal dan perih setelah hubungan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. About - Obat Alami Penyakit - Contact - Privacy